Nasional

Angga Nugraha Resmi Di lantik Menjadi DPK PPNI Bakti Husada Bengkulu

BENGKULU, Jarrakposbengkulu. Com- Secara Resmi dilantik Ns Angga Nugrha sebagai ketua Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Stike Bakti Husada Bengkulu. Dirinya dilantik
dalam musyawarah komisariat yang dilaksanakan di aula Stikes Bakti Husada Bengkulu. Kamis (15/09/2022)

Usai dilantiknya Ns Angga Nugraha dilantik oleh ketua DPD PPNI Kota Bengkulu Ns. Dedi Heryanto, S.Kep.
Disaksikan oleh Direktur Sekretaris DPD PPNI Kota Bengkulu, dan Bendahara DPD PPNI Kota Bengkulu
Dalam sambutannya Dedi Heryanto mengatakan dia Percayakan dan Amanahkan kepada  Angga Nugraha untuk kemajuan DPK sesuai AD/RT yang ada, serta mampu membawa perawat di Bakti Husada Bengkulu ini untuk selalu kompak di cintai pasien dan di cintai masyrakat, dedi juga berharap kepada Pengurus DPK PPNI Bakti Husada Bengkulu Untuk selalu menjaga Marwah PPNI di mata Masyarakat maupun direktur Bakti Husada kedepan Panji Panji PPNI berkibar Tinggi Di Bakti Husada Bengkulu. Cetus Dedi Heryanto.

Baca Juga :  KNPI Sahur bersama Gubernur Dedi Ruskam walaupun Banyak Versi Tetap jaga Keharmonisan dan Persaudaraan

“dedi akan selalu siap untuk kemajuan  Bakti Husada dan mendukung penuh setiap Kegiatan-kegiatan DPK PPNI Bakti Husada yang berbentuk sosial dan kemasyarakatan, yang ada di Bakti Husada ini,” ujarnya.

Sedangkan Juga disampaikan ketua DPK Bakti Husada Bengkulu Angga Nugraha, mengungkapkan bahwa dirinya akan benar-benar menjaga amanah yang diberikan kepadanya.Saya akan mengajak  seluruh perawat di Bakti Husada Bengkulu untuk menjaga marwah dan  etika perawat,” pungkasnya.
Salah satunya, dirinya akan menjalankan roda organisasi PPNI sesuai AD/RT. Dan akan mengibarkan Panji-panji PPNI di Bakti Husada Bengkulu dengan baik dan selalu kompak yang mana di cintai sesama pengurus, di sayangin sama pimpinan ,di sayangin sama Pasien dan diseganin sama organisasi Lain.(Limbeng)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button