EkonomiNasional

DPD KNPI Provinsi Bengkulu Menyerahkan bantuan kepada UMKM Binaan KNPI lewat Program Babe Probeling Bank Bengkulu

BENGKULU, jarrakposbengkulu.com Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi bengkulu. Menyerahkan bantuan kepada pelaku UMKM Kota Bengkulu sebesar 10 Jt Rupiah lewat Program Babe Probeling , yang mana Program ini DPD KNPI Provinsi bengkulu bersinergi dan kerja sama bersama bank bengkulu.

Penyerahan bantuan 10 jt untuk pelaku umkm ini di serahkan kepada saudari Ely Yuliani, warga Jl zainul Arifin kelurahan padang nangka Kecamatan Singaran Pati Kota bengkulu, penyerahan ini di serahkan lansung Oleh KNPI Provinsi bengkulu yang di wakili Oleh Wakil Ketua KNPI Bidang Pertanian, Peternakan dan perkebunan, Dori Nuringgani Pratama, S.Pt, dan Pimpinan KCU Bank bengkulu Unit mega Mall, Pak Budi Srianto,S.Pi.,M.H.

Dadang mishal, ketua Dewan pembina KNPI Provinsi bengkulu berhasil dihubungi lewat telpon seluler nya mengatakan program Babe Probeling ini ada program yang ada di bank bengkulu, program ini sudah kerja sama dengan DPD KNPI Provinsi bengkulu, untuk membina pedagang UMKM, selamat kepada penerima bantuan semoga bisa bermanfaat untuk pengembangan usahanya kedepan, cetus dadang mishal.

Baca Juga :  KANWIL KEMENKUMHAM JABAR SOSIALISASIKAN UU NO.15 TAHUN 2019 MELALUI PENDEKATAN OMNIBUS LAW

Harapan dadang mishal program Babe Probeling ini bisa di jalankan juga di DPD KNPI tingkat kabupaten kota yang ada di provinsi bengkulu yang mana pemuda pemuda Provinsi bengkulu dapat membantu dan membina UMKM-UMKM di daerah, bukan terlepas progam Babe Probeling ini saja tetapi dadang mishal juga menjelaskan program TKM ( Tenaga kerja mandiri). Yang mana DPD KNPI Provinsi bengkulu mengawal program TKM ini dari kementerian ketenagakerjaan, sudah 200 lebih kelompok TKM binanan HIPRO ( Himpunan pengusaha Mikro) yang kerja sama dengan KNPI dan bank bengkulu”, ungkap dadang mishal suami elva hartati Anggota DPR RI komisi IX

Baca Juga :  Apresiasi Baksos MOI Mukomuko di Desa Bandar Jaya

Dadang mishal juga mengajak seluruh pemuda pemuda Provinsi bengkulu agar mengangkat semua makanan khas bengkulu lewat UMKM.

Dedi Ruskam Ketua DPD KNPI Provinsi bengkulu, mengatakan program ini yang mana program bank bengkulu yang sinergi dengan KNPI Provinsi bengkulu bisa di aplikasi kan ke DPD KNPI Kabupaten Kota yang ada di provinsi bengkulu, ” Ungkap dedi Ruskam

Dedi Ruskam juga memberi selamat bagi penerima bantuan UMKM dengan nominal 10 jt rupiah agar dana ini bisa membantu penerima untuk pengembangan usaha kedepan nya, dedi Ruskam juga mengajak seluruh pemuda pemuda agar mengangkat UMKM Provinsi bengkulu ke kancah nasional sebagai UMKM Binaan KNPI Provinsi Bengkulu” Cetus dedi ruskam( LMB2).

Dadang Mishal bersam bank bengkulu sosialisasi Program Babe Probeling dan TKM
DPD KNPI Provinsi bengkulu sosialisasi Babe Probeling
Banner BengkuLu Jarrakpos   Banner BengkuLu Jarrakpos   Banner BengkuLu Jarrakpos   Banner BengkuLu Jarrakpos   Banner BengkuLu Jarrakpos   Banner BengkuLu Jarrakpos

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button